Profi kami

Temukan Cara Berbelanja yang Mudah dan Aman

Kami hadir untuk memberikan kemudahan serta memenuhi kebutuhan BELANJA ONLINE anda, dimana kami selalu berusaha untuk memberikan produk-produk dan pelayanan terbaik untuk anda.
KEPUASAN ANDA ADALAH SUKSES BAGI KAMI !


  • Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda.
  • Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga.* Kesalahan harga dan informasi lainnya yang disebabkan tidak update-nya halaman website pada komputer pemesan dikarenakan browser/ISP yang dipakai dianggap tidak berlaku.
  • * Kesalahan ketik yang menyebabkan harga atau informasi lain menjadi tidak benar dianggap tidak berlaku.
  • * Produk yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan.
  • * Mata uang yang dipakai untuk bertransaksi adalah Rupiah (IDR).
  • * Pembayaran lunas bisa secara tunai atau melalui transfer bank jumlah yang sesuai.
  • * Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak Bank bukan menjadi tanggung jawab Pihak Kami
  • * Pemesan harus mengirimkan Bukti Transfer jika dianggap perlu.
  • * Bukti Transfer asli disimpan oleh Pemesan dan dianggap sebagai Bukti Pembayaran Pemesanan.
  • * Bukti / Resi Pengiriman barang disimpan oleh kami dan dianggap sebagai bukti pengiriman barang.

Alamat Toko Kami : di samping Komplek istana mekar wangi. Jl.Mekar Utama Blok 7J  Bandung

Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Perusahaan kami. Yakinkan semua produk yang anda beli dari kami dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari kami. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant HOTLINE : 0819-9836-3313

Syarat Umum Garansi



Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service


Untuk peralatan perangkat keras Hardware , kami menjamin semua peralatan komputer yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.


Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software original, maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.


Batasan Garansi


Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.


Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:


Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)


Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD


Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD


Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung


Transportasi atau instalasi ulang yang salah.


Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis


Terkena serangan virus


Kesalahan instalasi software


Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor


Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)


LCD dengan dead pixel <5 b="" pixel="">


Jadwal Kunjungan Teknisi


Untuk kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani kunjungan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. silakan hubungi Technical Support kami


Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan diluar jam kerja di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus ini ada biaya tambahan yang akan dibebankan.


Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.


Pembelian Luar Kota


Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami  untuk bantuan teknis


atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke kantor kami. Nantinya biaya pengiriman       kembali barang yang sudah kami perbaikan akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan    kualitas produk yang kami jual adalah baik. Aman bukan ?


Konsultasi


Untuk konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff teknisi kami.  Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan, setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda   menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang menuntun Anda. TERIMAKASIH.






advert
(SLAMAT BERBELANJA)