Temukan Cara Berbelanja yang Mudah dan Aman |
Kami hadir untuk memberikan kemudahan serta memenuhi kebutuhan BELANJA
ONLINE anda, dimana kami selalu berusaha untuk memberikan produk-produk
dan pelayanan terbaik untuk anda.
KEPUASAN ANDA ADALAH SUKSES BAGI KAMI !
|
Alamat Toko Kami : di samping Komplek istana mekar wangi. Jl.Mekar Utama Blok 7J Bandung
Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Perusahaan kami. Yakinkan semua produk yang anda beli dari kami dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari kami. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant HOTLINE : 0819-9836-3313Syarat Umum Garansi
Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service
Untuk
peralatan perangkat keras Hardware , kami menjamin semua peralatan
komputer yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik
dan bebas dari kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas
kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.
Untuk
pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software original,
maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan
software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. Kami
menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu memakai software
original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk
menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing
pihak.
Batasan Garansi
Garansi
tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta,
belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
Garansi
tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak
segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi
juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:
Kerusakan
akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara,
gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak
stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan
kimia dll)
Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
Terkena serangan virus
Kesalahan instalasi software
Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
LCD dengan dead pixel <5 b="" pixel="">
Jadwal Kunjungan Teknisi
Untuk
kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami
melayani kunjungan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin
hingga Jum'at. silakan hubungi Technical Support kami
Bila
anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan diluar jam
kerja di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun
untuk jadwal khusus ini ada biaya tambahan yang akan dibebankan.
Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota
Untuk
Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan
jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan,
silakan hubungi kami untuk bantuan teknis
atas
saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis
kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang
yang Anda beli ke kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali
barang yang sudah kami perbaikan akan menjadi tanggungan kami untuk
menjamin garansi dan kualitas produk yang kami jual adalah baik. Aman
bukan ?
Konsultasi
Untuk
konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff
teknisi kami. Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk
segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan sangat
mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki
sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No seri komputer,
rincian permasalahan, software yang digunakan, setting yang mungkin ada
dan bila memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda
menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja,
selanjutnya biarkan staff kami yang menuntun Anda. TERIMAKASIH.
|